Kirab Pemilu 2024, KPU Tuba Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Kirab Pemilu 2024, KPU Tuba Gelar Jalan Sehat Berhadiah

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang menggelar jalan sehat berhadiah dalam rangkaian Kirab Pemilu 2024, dilapangan Aspol Menggala,Tuba. Sabtu (5/8).

 

Peserta jalan sehat diikuti oleh sejumlah lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Menggala dan Partai Politik. Kegiatan jalan sehat dilepas secara resmi oleh Ketua KPU Tulang Bawang, Reka Punnata, didampingi Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, diwakili Kepala Kesbangpol Tuba, Saut Sunirat, Komisioner KPU Feriyanto, dan sejumlah Ketua Partai Politik.

 

Ketua KPU Tulang Bawang, Reka Punnata, mengatakan, Kegiatan jalan sehat ini,  memiliki makna tersendiri bahwa pemilu bukan hanya kesehatan badan yang dikehendaki, tetapi lebih penting pemilu harus dihadapi dengan hati yang bersih dan jernih.

 

Tanpa dihadapi dengan hati yang bersih dan jernih, pemilu akan ternoda. 

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Menggala yang telah turut serta mensukseskan jalan sehat KPU Tulang Bawang. Pemilu 2024 mendatang harus dengan penuh bahagia dan sama -sama kita berharap pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan sukses,"ujar Reka Punnata.

 

Lebih lanjut, Reka Punnata mengatakan, KPU Tulang Bawang beserta stakeholder yang terkait bagaimana caranya dapat menggerakkan masyarakat untuk memilih serta selalu melakukan sosialisasi pemilu 2024 mendatang kepada masyarakat. 

 

"Secara tidak langsung memberikan gambaran kepada kita semua hitam putih pemilu berada di tangan seluruh bangsa Indonesia, partai politik dan stakeholder.

Jalan sehat yang digelar dengan sederhana ini, "start" dan "finish" dilapangan Aspol Menggala Tuba. Perlu peserta jalan sehat ketahui bahwa hadiah dan door prize jalan sehat ini berasal dari Partai Politik,"kata Reka Punnata.

Sumber: