Kecamatan Natar Gelar Musyawarah Komisariat Ke II PPNI

Kecamatan Natar Gelar Musyawarah Komisariat Ke II PPNI

--

Lamsel, Lampungnewspaper.disway.id - Dewan Pimpinan Wilayah, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Lampung membuka acara Dewan Pengurus Komisariat (DPK) ke II Natar di gedung Bapelkes, Minggu 30 Juli 2023.

 

Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung, Puji Sartono mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan satu periode pergantian kepemimpinan ketua DPK. 

 

Puji Sartono dalam kesempatan itu harap acara ini akan memunculkan pemimpin DPK yang InsyaAllah terus menjadikan PPNI semakin bermanfaat, semakin bermartabat dengan membawa kesuksesan bersama untuk semua anggotanya. 

 

ketua baru kata Puji Sartono, nantinya Benar-benar membawa PPNI bermanfaat untuk masyarakat khususnya di daerah masing-masing.

"DPK kecamatan Natar diharapkan hadir ditengah masyarakat sehingga masyarakat betul-betul memilik PPNI yang melayani masyarakat di bidang kesehatan, " katanya. 

 

selain itu kata ketua PPNI Lampung itu, acara hari ini dihadiri oleh beberapa senior perawat yang sudah purna bakti dari tugas mereka di Pemerintahan, di bidang kesehatan khususnya perawat. 

 

"kami mendoakan semua amal bakti, saudara, semua yang purna bakti hari ini mendapat balasan semakin barokah. semoga apa yang mereka rintis selama ini menjadikan kesuksesan untuk kita semua bahwa perawat betul-betul bermanfaat untuk orang lain, " Kata Puji Sartono. 

 

"Sampai kapan pun mereka adalah senior kita, kakak kita, karena kita diikat dengan jiwa keperawatan, kita semua adalah saudara perawat adalah satu ikatan saudara. profesi ini adalah sangat muli karena berbakti untuk kebaikan orang lain, " ungkapnya.(Feb)

Sumber: