Gubernur Semangati dan Berikan Bantuan ke Penyandang Disabilitas

Gubernur Semangati dan Berikan Bantuan ke Penyandang Disabilitas

--

LAMPUNG SEALATAN, LAMPUNGNEWSPAPER - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi  menyerahkan bantuan kaki palsu untuk penyandang Disabilitas dan bantuan paket Sembako kepada Lansia, di Kecamatan Natar- Desa Bumi Sari, Senin (24/07).

 

Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

 

Selain Bantuan paket sembako Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan juga bantuan kaki palsu bagi penyandang disabilitas sebagai bentuk perhatian dan komitmen  Pemerintah Provinsi Lampung terhadap Penyandang disabilitas untuk mendapatkan hak hidup yang layak.

 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal Djunaidi memasangkan langsung kaki palsu kepada dua penyandang disabilitas, Bapak Arifin dan Bapak Wiyono.

 

Gubernur Arinal Djunaidi memberikan semangat kepada para penyandang disabilitas untuk tetap beraktivitas dan berkarya seperti masyarakat yang lain.

 

"Semoga Bantuan kaki palsu ini dapat bermanfaat dan memudahkan beraktivitas Bapak-bapak," ucapnya.

 

Bapak Arifin, salah satu penerima bantuan mengaku sangat bersyukur karena kaki palsu sangat membantunya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

 

Sumber: