Mau Bikin Rumah Estetik? Berikut 5 Dekorasi Simple Bikin Rumah Estetik Nyaman dan Kekinian

Mau Bikin Rumah Estetik? Berikut 5 Dekorasi Simple Bikin Rumah Estetik Nyaman dan Kekinian

--

Penambahan lampu bisa dilakukan di berbagai sudut tembok. Hal ini bertujuan untuk menambah kesan estetik pada malam hari, pemilihan warna lampu pun harus diperhatikan secara baik seperti warna ungu, kuning,dll.

 

4. Hiasan pelengkap

 

Hiasan pelengkap ini bisa dilakukan agar dapat mengisi ruang-ruang yang masih kosong di berbagai sudut rumah Contohnya seperti meja kecil, karpet bulu, lemari,dll. Kalian juga bisa menambahkan dekorasi-dekorasi kecil di depan pintu kamar kalian, sehingga pada awal masuk sudah terlihat menyenangkan.

 

5. Lukisan

 

Hal terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan membuat lukisan berupa gambar yang di lukis di tembok agar memberikan kesan estetik. Untuk lukisannya sendiri tergantung selera masing-masing, namun tetap kontras dengan warna dan desain kamar yang sudah dibentuk pertama kali. Lukisan ini juga akan mencerminkan kepribadian kita, apabila selaras dengan yang lainnya, pasti akan lebih menambah estetika kamar kita pastinya.

 

Nah, itu dia 5 dekorasi simple rumah yang bisa kalian coba terapkan di rumah kalian agar tidak terkesan hanya itu-itu saja. Ayo jangan lupa bisa langsung kalian praktekkan dan jangan lupa untuk baca hal-hal menarik lainnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: