Tetap Nyaman Selama Periode Libur Idul Adha, Nasabah BRI Tetap Dapat Bertransaksi Melalui Layanan Digital

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memastikan bahwa nasabah tetap dapat mengakses seluruh layanan perbankan secara andal, aman, dan nyaman di mana pun berada selama periode libur panjang Hari Raya Idul Adha 1446 H.--ist BRI
Melalui agen-agen ini, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi seperti setor dan tarik tunai, transfer antarbank, pembayaran tagihan, top-up dompet digital dan BRIZZI, serta layanan tambahan seperti pembukaan rekening, asuransi mikro, remitansi, hingga pembelian tiket perjalanan.
Nasabah juga tetap dapat menikmati kemudahan layanan perbankan digital melalui super app BRImo. Dengan lebih dari 100 fitur tersedia, BRImo memudahkan berbagai kebutuhan transaksi nasabah selama momen libur Idul Adha.
Nasabah dapat bertransaksi untuk pembelian hewan kurban serta belanja bahan masakan di hari raya dengan kemudahan transfer, QRIS, dan BRIVA di BRImo, serta memfasilitasi donasi kurban dan sedekah digital.
BRImo juga dapat mendukung perjalanan mudik dan liburan ke luar kota dengan top up BRIZZI, menjaga hubungan silaturahmi dengan keluarga di tanah suci dengan top up Pulsa dan Paket Data, hingga menjaga produktivitas finansial lewat fitur investasi emas yang dapat diakses kapan saja.
Guna mendukung kenyamanan nasabah secara digital, layanan Asisten Virtual “Sabrina” turut tersedia di WhatsApp 0812 1214 017.
Sabrina memberikan informasi produk dan promo, serta melayani pengecekan saldo, mutasi rekening, penonaktifan kartu debit, pengaduan, lokasi layanan Weekend Banking, dan pencarian lokasi layanan BRI terdekat. Selain itu, Contact BRI tetap aktif 24 jam melalui 1500017, layanan bebas pulsa, serta Pusat Bantuan BRImo.
Sumber: