Rahmawati Herdian Nahkodai Garnita Malahayati NasDem Kota Bandarlampung

Rahmawati Herdian Nahkodai Garnita Malahayati NasDem Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG - Rahmawati Herdian nahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Bandarlampung, periode tahun 2022 - 2027. Pelantikan diselenggarakan di Ballroom Swiss-Belhotel, Sabtu (4/6).
Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mengatakan, pengurus Garnita Malahayati NasDem Kota Bandarlampung diharapkan untuk selalu dekat dengan rakyat dan selalu mendengarkan apa yang dikeluhkan oleh rakyat.
\"Sepanjang kemampuan kita, misalnya masyarakat meminta kepada pihak pemerintah daerah agar ada perbaikan jalan kita kawal langsung ke Pemerintah Daerah,\" katanya.
\"Garnita Malahayati NasDem bertujuan untuk memajukan organisasi yang bisa membantu masyarakat. Saya ini tegas dan untuk membantu rakyat saya senang, jadi kita harus baik dengan siapapun,\" lanjut Herman HN.
Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Lampung, Siti Rahmah mengatakan, pelantikan Garnita Malahayati NasDem Kota Bandarlampung untuk memberikan ruang kepada wanita-wanita Indonesia khususnya Bandarlampung untuk bisa mengisi keterwakilan di parlemen.
\"Jangan coba-coba menjadi anggota dewan jangan coba-coba itu pesan dari Ketua DPW. Jadi harus siap dan bekerja untuk rakyat,\" tegasnya.
\"Termasuk mendorong Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN menjadi orang nomor satu di Provinsi Lampung,\" jelasnya.
Menanggapi hal tersebut, Rahmawati mengamini apa yang diutarakan oleh Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN, dirinya mengatakan, akan menjaga amanah yang telah diberikan kepadanya.
\"Partai Nasdem Lampung kedepan akan meraih yang terbaik 14 Febuari 2024, tapi harus berjuang untuk rakyat dulu, kita kerja melayani rakyat, untuk itu di perlukan kerja keras, agar partai Nasdem Lampung ini bisa menjadi partai pemenang pemilu 14 Febuari 2024,\" katanya.
Sementara itu, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana meminta pengurus Garnita Malahayati NasDem Kota Bandarlampung memberdayakan pengurusnya dengan berbagai program gerakan sosial yang inovatif dan transformatif.
“Menyikapi kondisi dan dinamika masyarakat yang semakin terbuka, maka tidak ada cara lain Garnita Malahayati untuk memberdayakan para anggotanya,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.
Bunda Eva menilai, Garnita Malahayati NasDem Kota Bandarlampung memiliki peran dan fungsi yang sudah banyak dirasakan manfaatnya.
“Baik dalam rangka pengkaderan maupun dalam upaya menciptakan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Semoga Garnita Malahayati dapat berkaloborasi dengan pemkot dalam mensejahterakan masyarakat Kota Bandarlampung,” tutupnya. (dka)

Sumber: