Oknum Bidan Di Lampura Di Duga Memiliki 2 suami ; Berikut Faktanya !

Oknum Bidan Di Lampura Di Duga Memiliki 2 suami ; Berikut Faktanya !

--Foto Franki saputra

LAMPURA, LAMPUNGNEWSPAPER- Seorang Oknum Bidan PNS Di Lingkup Dinas Kesehatan Lampura Di Geruduk warga perumahan nuwo mapan, Kotabumi Lampung Utara. Jumat malam 

Puluhan Warga yang tergolong dari bapak-bapak dan ibu-ibu ini serta RT setempat mendatangi Kediaman oknum bidan tersebut. perihal ini di picu adanya laporan dari suami beliau, yang mengatakan bahwa istrinya berboncengan motor dengan pria lain yang dirinya tidak mengenal. 

"Tolong cek di rumah saya apa bener istri saya membawa laki-laki ke rumah. saya dapet telpon bahwa istri saya di bonceng laki-laki lain ke arah rumah. Ujar PS menirukan ucapan suami oknum bidan Jumat (18/10/24) malam . 

Ketika di datangi kediaman oknum bidan berinisial SRS(48) ini. benar adanya dirinya sedang bersama laki-laki lain, yang saat itu pintu rumah nya dalam keadaan tertutup. 

BACA JUGA:Diduga Pt Cemerlang Ikut Terlibat Dalam Kasus Pengecoran BBM Bersubsidi Di SPBU Kaliawi

ketika di ketuk pintu rumah oknum bidan tersebut, kemudian keluarlah laki-laki yang di duga bukan suami dari oknum bidan tersebut. 

Kendati demikian, ketika di tanya apa keperluan lelaki itu berada dalam satu rumah yang notabane nya istri orang. dirinya mengungkapkan bahwasanya iya sudah melakukan pernikahan siri dengan oknum bidan tersebut. 

"Saya sudah menikah secara siri dengan Saudari SRS ini, dan ada buktinya bahwa kami telah menikah. Kami menikah pada bulan Agustus Lalu. Saya sanggup menikahi beliau karna masa i'dah dari talak yang di jatuhkan suaminya sudah selesai. Papar Robiyanto  

Sementara Suami, Yang masih berstatus SAH Dalam pernikahan baik agama maupun negara bahwa dirinya belum pernah mentalak istrinya yang selalu oknum bidan itu. 

"Saya belum pernah mentalak istri saya, atas peristiwa ini. saya tidak terima dan akan saya tempuh ke jalur Hukum, sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini. Ucapnya pada awak media. 

Terpisah beberapa Warga perumahan setempat. menyayangkan perbuatan oknum bidan tersebut yang berprilaku tidak mencerminkan bahwa dirinya seorang yang berpendidikan. 

BACA JUGA:Baliho Paslon 02 Timpa Pelajar, TS Bertanggungjawab

Apa lagi yang warga ketahui dirinya Seorang Oknum Pegawai Negri Sipil yang bertugas Sebagai bidan. (Prn/Apr)

Sumber: