Manajemen Saburai TV Grup dan Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Bertemu dalam Suasana Akrab

Selasa 03-09-2024,16:17 WIB
Reporter : Aprohan Saputra
Editor : Aprohan Saputra

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER.COM – Suasana hangat dan akrab mewarnai pertemuan antara manajemen Saburai TV Grup dan calon gubernur (Cagub) Lampung, Rahmat Mirzani Djausal . Pertemuan tersebut diadakan di kantor DPD Gerindra Lampung, p ada Selasa, 2 September 2024.

Rombongan ini dipimpin oleh H. Taswin Hasbullah, MM, MH, CEO Saburai TV, yang didampingi oleh Ombudsman SaburaiTV Nuril Hakim Yohansyah, Direktur Operasional Khairul, Wakil Direktur Rudi Andrianto, Pemimpin Usaha Desti, Pemimpin Umum Leni, Wakil Pemimpin Usaha Lisma.

Kemudian, GM Radar Tanggamus Rio Aldipo, Pemred SKH Lampung Newspaper Aprohan Saputra, Pemred Radar Tanggamus Hanibal Batman, Pemred Lampung Newspaper Online Deka Agustina, Wakil Pemred SaburaiTV Noprian Haryanto.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, diskusi berlangsung dengan penuh semangat tentang masa depan Lampung dan peluang kerja sama antara media dan calon pemimpin daerah.

H. Taswin dan timnya menyampaikan dukungan penuh terhadap visi dan misi Iyai Mirza -sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal . Mereka juga berharap bisa berkolaborasi lebih erat untuk memajukan Lampung melalui media yang lebih transparan dan informatif.

Pada kesempatan itu, H. Taswin memperkenalkan manajemen SaburaiTV grup. "Kami membawa tim full di sini," ujarnya.

Di sisi lain, Iyai Mirzani menyambut hangat kehadiran manajemen Saburai TV grup dan mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan keterlibatan mereka dalam membangun daerah.


Manajemen Saburai TV Grup dan Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Bertemu dalam Suasana Akrab--

"Kami sadar tim media sangat penting dalam menyosialisasikan kegiatan-kegiatan," katanya.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat dan produktif antara media dan calon pemimpin daerah, sehingga dapat bersama-sama mewujudkan visi dan misi yang direncanakan untuk kemajuan Lampung. (*)

Kategori :