Penyerahan Bantuan Oleh Walikota Bandar Lampung Berupa Kursi Roda dan Beras Kepada Anak Penyandang Disabilitas

Rabu 13-12-2023,15:47 WIB
Reporter : Heru Djalili
Editor : Heru Djalili

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Kepada Anak Disabilitas oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou Lantai 4 Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung pada Rabu (13/12/2023).


BACA JUGA:Lampung Fashion Tendance Sukses Digelar, Ketua Dekranasda Lampung Beri Apresiasi

 

Dalam sambutannya, walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, hari ini pemerintah kota akan memberikan bantuan beras 10 Kg dan Kursi Roda kepada anak penyandang disabilitas yang ada di kota Bandarlampung.

 

"Dan kepada orang tua saya berharap bisa bersabar semoga kita bisa berkumpul karena sekolah anak-anak penyandang disabilitas sebentar lagi akan diresmikan," ujar Hj.Eva Dwiana.

 

Dilanjutkannya, "Bunda maunya februari sudah dimulai sekolahnya, anak-anak bisa masuk sekolahnya khusus untuk disabilitas. Kita tidak mengikuti kurikulum tapi nanti pembagian lapor kita menyusul. Yang penting bisa kumpul dulu, bisa bertemu dulu selanjutnya bisa diikuti kurikulum karena ini sekolah disabilitas satu-satunya di Bandarlampung".

 

Walikota Bandarlampung juga menambahkan, nanti disana disiapkan fasilitas dari dinas sosial, PPA dan dilengkapi makanan bergizi, makanan tambahan serta ada permainan-permainan untuk anak-anak insyaallah kita rapihkan di sekolah.

 

'Dan untuk orang tuanya kita sediakan tempat untuk saling bercerita, bertukar pikiran sambil menunggu anaknya," terang Hj.Eva Dwiana.

 

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Sosial Aklim suhadi mengatakan, hari ini pemerintah kota Bandarlampung akan menyerahkan bantuan kursi roda sebanyak 37 unit kepada anak penyandang disabilitas yang dihadiri pendamping dan ketuanya se- kota Bandarlampung.

 

Tags :
Kategori :

Terkait