3 Tersangka Pelajar Tawuran di Bandarlampung Status DPO, Polda Respon Cepat

Kamis 02-11-2023,07:51 WIB
Reporter : Admin
Editor : Khairul

 

Warsito juga menjelaskan pihaknya masih mendalami keterangan saksi-saksi dan mencari petunjuk baru guna mengungkap terang peristiwa tersebut. Termasuk tawurannya antara pelajar mana dengan pelajar mana juga masih didalami.

 

’’ Masih kita dalami pelajar dari mana saja yang terlibat tawuran. Ini pemeriksaan belum tuntas. Mohon bersabar ya," katanya.

 

Namun , meski tawuran tersebut belum diketahui pasti antar a pelajar dari sekolah mana, Polresta Bandarlampung melalui Satuan Reserse Narkoba melakukan pembinaan dan penyuluhan di SMK BLK Bandarlampung, Kamis (1/11) pagi.

 

Kasatnarkoba Polresta Bandarlampung Kompol Gigih Andri Putranto menyampaikan pembinaan dilakukan di SMK BLK ini merupakan upaya kepolisian untuk mengedukasi terkait bahaya narkoba dan dampaknya bagi para pelajar.

’’ Kita tahu akhir-akhir ini fenomena terkait kenakalan remaja di Bandarlampung kerap terjadi. Narkoba dan miras bisa jadi salah satu pemicunya. Untuk itu, kami hadir di tempat ini memberikan edukasi kepada para pelajar," jelas nya .

 

Di hadapan ratusan siswa dan dewan guru, Gigih pun mengimbau kepada seluruh siswa untuk menjauhi narkoba dan tidak mudah terpengaruh ajakan yang bisa menimbulkan dampak negatif untuk masa depan siswa itu sendiri.

’’ Jangan pernah ikut-ikutan dan coba-coba. Karena itu awal kalian akan menjadi seorang pecandu narkoba," ujarnya .

 

Selain mengedukasi terkait bahaya narkoba, dalam kesempatan baik ini juga Gigih mengimbau kepada para pelajar untuk tidak mudah terprovokasi melakukan tindakan yang dapat merugikan masa depan siswa itu sendiri. Salah satunya

BACA JUGA:Walikota Eva akan Panggil Seluruh Kepala Sekolah di Bandar Lampung

 

Tags :
Kategori :

Terkait