Germas Sukses, Ketua YJI Puji Kecamatan Natar

Minggu 01-10-2023,21:08 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

NATAR,LAMPUNGNEWSPAPER – Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto ikuti kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) di Kecamatan Natar, Sabtu (30/09/2023).

 

Bertempat di Lapangan sepak bola Desa Mandah Kecamatan Natar, kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama dilanjutkan pemberian bantuan kepada masyarakat Desa Mandah juga dilaksanakan pelayanan kesehatan.

 

Pada kesempatan itu Winarni mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Kecamatan Natar yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

 

Menurutnya kegiatan tersebut adalah upaya mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga juga melakukan pengecekan kesehatan.

BACA JUGA:Akibat Kekeringan, Gagal Panen Tanaman Padi Meluas di Palas Lamsel

 

” Saya apresiasi dan berterima kasih kepada pihak Kecamatan yang menginisiasi kegiatan itu, ini adalah upaya mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga juga melakukan pengecekan kesehatan “, ujarnya.

 

Winarni juga mengatakan di dalam Yayasan Jantung Indonesia ada Panca usaha sehat yang yaitu Seimbangkan Gizi, Enyahkan Rokok, Hadapi dan kelola stres, Atasi tekanan darah, dan teratur berolah raga.

 

” Terapakan Panca usaha sehat yang ada di YJI yaitu Seimbangkan Gizi, Enyahkan Rokok, Hadapi dan kelola stres, Atasi tekanan darah, dan teratur berolah raga”, katanya.

BACA JUGA:Sebulan Empat Kali Curanmor di Satu Desa Kuala Sekampung Sragi Lamsel

Tags :
Kategori :

Terkait