Rumah Ajudan Patwal Walikota Bandarlampung Dilahap si Jago Merah

Jumat 01-09-2023,22:08 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

 

 

 

Andi menginformasikan rumah itu milik polisi yang sedang kosong untuk dikontrakkan atau disewakan. "Rumah itu kosong dan sepertinya ingin dikontrakkan, karena pemilik rumahnya anggota polisi tinggal sama orang tuanya nggak jauh dari sini.

 

 

 

Sebelum pemadam kebakaran datang, warga sekitar   memadamkan api dengan peralatan seadanya namun api cepat membesar beruntung dinas damkar dan penyelamatan kota Bandar Lampung datang sekitar pukul 12.55 wib. Dan proses pemadaman api selesai pukul 13.40 wib.

 

 

 

Kepala dinas pemadam kebakaran (damkar) dan Penyelamatan, Anthony Irawan membenarkan telah terjadi rumah di Jalan Ratu Dibalau Gang Mawar, Kel. Tanjung Senang, Kec. Tanjung Senang. "Rumah   terbakar berukuran 300 meter dalam keadaan kosong atau penghuni tidak ada dalam rumah," ucap Anthony.

 

 

 

Anthony menyampaikan proses pemadam berlangsung 1 jam ini mengerahkan 40 personil yang terdiri dari dinas damkar bersama rekan rekan relawan Indonesian Escorting Ambulance (IEA) dengan lima unit mobil tangki air yang dikerahkan.

 

Kategori :