Semarak HUT RI ke-78, PP BTC dan Bundo Kanduang BandarLampung Bagikan Ratusan Hadiah

Minggu 20-08-2023,20:43 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Pengurus perhimpunan Pedagang Bambu Kuning Trade Center (PP BTC) dan Bundo Kanduang kota Bandar Lampung, menggelar malam puncak peringatan HUT RI di pelataran parkir pasar bambu kuning trade center, Sabtu (19/08) malam.

 

 

 

Kegiatan kali ini bertema "dengan semangat kemerdekaan RI ke 78 Mari kita bersama menjaga keutuhan NKRI". Pada giat ini juga sudah disiapkan ratusan doorprize dengan membagikan 1.500 kupon ke pada pedagang dan masyarakat sekitar.

 

 

 

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Pedagang Bambu Kuning dan juga ketua Bundo Kandung Kota Bandar Lampung Arnita Purnamawati menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membranding pasar bambu kuning agar lebih maju lagi dan juga mempromosikan pasar bambu kuning sebagai pasar modern di kota Bandar Lampung.

 

 

 

BACA JUGA:Akhir September, Batik Air Buka Penerbangan Non Stop Jakarta-Perth Setiap Hari

 

 

"Kegiatan semarak HUT RI ini perdana kami lakukan dan di ikuti juga oleh masyarakat umum, setelah dua tahun lebih kita terdampak pandemi covid 19," ujar Uni Arnita.

 

 

 

Lanjut Arnita menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan untuk membranding pasar Bambu Kuning sebagai pasar modern dan ikon kota Bandar Lampung.

 

 

 

"Dari dulu kita semua tau pasar bambu kuning adalah pasar nya masyarakat kota Bandar Lampung, apalagi saat ini banyak pelaku dagang dengan cara online akan tetapi kita harus selalu mempromosikan pasar bambu kuning yang sudah menjadi ikon kota" jelas Arnita.

 

 

BACA JUGA:Minimya LPJU Menjadi Perhatian Dewan Tanggamus

 

 

Dalam kegiatan HUT RI ini juga dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, tokoh masyarakat, pedagang pasar dan masyarakat sekitar pasar bambu kuning yang sangat antusias mengikuti acara tersebut. (npt) 

 

Tags :
Kategori :

Terkait