Perumahan CitraLand Bandarlampung, Sudah Sistem Keamanan Lemah, Administrasi Penghunipun tak Jelas

Minggu 20-08-2023,11:58 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Sejumlah warga penghuni Perumahan CitraLand,Bandarlampung mengeluhkan lemahnya system keamanan dan buruknya data administrasi penghuni tetap di perumahan tersebut. Pengelola perumahan bahkan tidak tahu data siapa penghuni sebenarnya dengan alasan agen yang mengontrakan tidak melaporkan secara administrasi kepada pengelola perumahan CitraLand.

 

 

 

  Puncak kekesalan salah satu warga penghuni Citraland, Soeyanto terjadi sekitar pukul 00.00 wib malam Minggu (19/8/ 2023). Dirinya mengungkapkan, di depan kediamannya B2 No 07 terjadi keributan diiringi pemukulan oleh seorang laki-laki terhadap seorang wanita.

 

 

 

BACA JUGA:Bawaslu Izinkan Partai Pasang Bendera dengan Nomor Urut Asalkan..

 

Diduga seorang pria yang melakukan pemukulan terhadap wanita tersebut  tidak bisa berkomunikasi Bahasa Indonesia.

 

 

 

Soeyanto menduga rumah yang persis berdiri di depan rumahnya itu sering dijadikan pesta untuk mabuk-mabukan.

 

 

 

 Didalam percakapan grup whatsapp penghuni Citraland terkonfirmasi pihak keamanan yang bertanggungjawab terhadap keamanan lingkungan perumahan menggaku tidak tahu siapa penghuni yang telah berbuat onar tersebut.

 

 

 

“Perumahan ini benar² gak aman. Reaksi cepat tdk ada kalau ada apa-apa,” ungkap Soeyanto.

 

 

“Malam Bpk2 semua, sekiranya msh ada yg belum tidur. Di depan rmh saya   B2 no 7. Ada keributan. Saya melihat sendiri ada pemukulan. Sekiranya ada yg bekerja sebagai aparat. Please tolong di check, krn konfirmasi sm satpam, mrk pun tak tau siapa penghuninya.”

 

 

BACA JUGA:MK Membolehkan Peserta Pemilu Kampanye di Sekolah, Kampus dan Melarang di Tempat Ibadah

 

 

Pihak pengelola Perumahan CitraLand Arif atas kejadian tersebut telah minta maaf dan mengaku akan melakukan cros cek atas kejadian tersebut.

 

 

Kategori :