Camat Metro Timur Apresiasi Yosorejo Raih Juara Satu Lomba Kelurahan Nasional

Rabu 16-08-2023,20:04 WIB
Reporter : Muhammad Richardo
Editor : Heru Djalili

 

Pada tahun 2023, di Regional I atau wilayah Sumatera, Provinsi Lampung meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu untuk lomba Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2023, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, meraih juara pertama. Lalu Lomba Desa Tingkat Regional Tahun 2023, Desa Pujokerto, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, meraih juara kedua.

 

Camat Metro Timur turut merasa bangga, lantaran prestasi tersebut merupakan yang pertama kalinya di masa jabatannya selaku camat, setelah sebelumnya di 2022, Kelurahan Tejoagung menang di tingkat Provinsi Lampung.

 

“Ini kali pertama di masa jabatan saya. Sebelumnya, tahun kemarin Kelurahan Tejoagung menang di tingkat Provinsi Lampung, di tahun ini giliran Kelurahan Yosorejo juara pertama di tingkat nasional,” terangnya.

 

Hasil kerja keras bersama itu, pada akhirnya membuat Kelurahan Yosorejo mampu menorehkan kemenangan. Upaya dalam memberikan pelayanan masyarakat melalui inovasi berbasis digital, serta melestarikan guyub rukun bergotong royong membangun daerah secara mandiri, berimbas pada nilai positif yang menjadi indikator penilaian lomba.

 

Ferry meminta warganya tetap kompak, solid dan senantiasa merawat silaturahmi agar dapat mempertahankan guyub rukun dan gotong-royong yang selama ini telah terjalin. 

 

“Terus bergerak mandiri dalam membangun daerah sesuai dengan potensi kearifan lokal,” tandasnya.  (Mrc)

Tags :
Kategori :

Terkait