Seorang Pria Mengaku Anggota Dewan Diduga Menganiaya Karyawan Di Karaoeke De Amore Dan Mengamuk

Senin 30-09-2024,14:29 WIB
Reporter : AGUNG
Editor : Admin

BANDAR LAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER seorang oknum yang mengaku anggota dewan dari Komisi 1 diduga menganiaya salah seorang karyawan hiburan malam, dan enggan membayar tagihan, pada Minggu malam (29/09/2024).

 

Dalam kejadian tersebut menurut keterangan saksi, sekelompok orang disalah satu hiburan malam, yang ada di kota Bandarlampung mereka hadir di hiburan malam itu sekitar pukul 17:00 Wib, dan mengatakan bahwa mereka bersama dengan anggota dewan dan meminta agar tidak di kecewakan serta mengancam untuk menutup hiburan tersebut, sehingga pihak keamanan diminta untuk memfoto plat mobil yang di pakai oleh oknum tersebut.

 

Sementara diduga korban penganiayaan mengatakan dapat telepon dari salah satu karyawannya karena mereka enggan membayar tagihan tersebut, dan hanya akan membayar 6 juta rupiah dari jumlah yang sudah ditentukan, lalu dia datang ke lokasi kejadian.

 

Pada saat dilokasi kejadian korban melihat situasi yang sudah tidak kondusif dari oknum tersebut yang sudah marah-marah dan mengaku sebagai anggota dewan DPRD Komisi 1 seketika langsung memukul korban. ujarnya

 

"Setelah mendapatkan pukulan tersebut, tak hanya dipukul saya sebagai korban Ditarik bajunya hingga sobek, sehingga saya melakukan visum serta langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Teluk Betung Selatan atau TBS, tidak lama dari kejadian berlangsung," ungkapnya salah seorang korban.

 

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol. Endriko Sidauruk dalam kompirmasi ke awak media menyampaikan saya akan pastikan lagi kejadian tersebut dan akan mengeceknya kembali. Ujar Kapolsek TBS 

 

Kesempatan yang sama yang di duga oknum salah satu kelompok tersebut BP dalam konfirmasi kepada awak media menyampaikan bahwa kejadian tersebut tidak sesuai apa yang telah dilaporkan dan membantah tuduhan yang ditujukan kepada dirinya.

 

"Saya membantah akan adanya tuduhan tersebut, karena situasi itu kami sedang mabuk sehingga tensi tinggi, dan hanya saling adu mulut dan dorong-dorongan saja," ungkap BP

Tags : #keributan
Kategori :