Pengurus PAC GRIB Sukabumi Bandar Lampung Hadiri HUT PT. Nur Airez Utama

Pengurus PAC GRIB Sukabumi Bandar Lampung Hadiri HUT PT. Nur Airez Utama

--

BANDARLAMPUNG - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sukabumi Bandar Lampung menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Nur Airez Utama sekaligus peresmian pusdiklat security NAU, di Ciherang, Kecamatan Carigin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2024) lalu.

 

Ketua PAC GRIB Jaya Sukabumi yang juga Pembina PT. Nur Airez Utama di Torabika Lampung, Eko Setiawan mengucapkan selamat HUT PT. Nur Airez Utama, dan juga peresmian pusdiklat security. Semoga kedepan makin Jaya. 

 

"Selamat ulang tahun PT. NAU, semoga kedepan semakin jaya dan pengurus semakin sukses dan juga selamat atas peresmian pus diklat. Kedepan makin berkembang di seluruh indonesia," kata Eko, Senin (12/8/2024). 

 

"Saya akui PT. NAU profesional, disiplin, sigap, baik di manajemen. Dan di lapangan untuk itu amat layak di kembangkan di Provinsi lampung," ujarnya. 

 

Turut hadir pada acara, Pengurus PAC GRIB Sukabumi Bandarlampung, Komisaris Utama Nia Kurniasih, Komisaris Suharjadi, Direktur Utama Sugeng Prihatin, Dir Ops H. Suwanto, Dir Keu M. Sigit Prasetyo, Dewan Penasihat Brigjend TNI Rahmat Sapari, dan Kolonel Infanteri DR. Raden Dwi Cahyo. (rls)

Sumber: