Ikatan Notaris Indonesia Gelar RP3YD Di Lampung

Ikatan Notaris Indonesia Gelar RP3YD Di Lampung

Ikatan Notaris Indonesia RP3YD Di Lampung--

LAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER Ikatan Notaris Indonesia menggelar kegiatan rp3yd,pembekalan dan penyegaran pengetahuan,kongres Ikatan Notaris Indonesia,kegiatan tersebut mengangkat tema disrupsi digital era industry 4.0 dan society 5.0 dalam konsep cyber notary yang digelar di ballrom hotel novotel bandar lampung.

BACA JUGA:IWO Lampung Mulai Rangkaian HUT ke-12 IWO

kegiatan itu diikuti oleh 440 lebih peserta yang juga tergabung dalam pengwil dan dewan kehormatan wilayah seluruh indonesia.

Pada kegiatan itu,dihadiri langsung ketua umum ini,irfan ardiansyah,dalam sambutanya ia mengapresiasi pengurus wilayah provinsi lampung atas terselenggaranya kegiatan RP3YD,pembekalan dan penyegaran pengetahuankongres ikatan notaris indonesia,di lampung.

ia juga meminta maaf kepada seluruh peserta jika ada kekurangan dari pengurus pusat terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

sementara itu,ketua pelaksana zul april mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para notaris indonesia.

dengan itu,zul berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan notaris,serta memperkuat jaringan profesional diantara mereka.

 

 

Sumber: