PAC GRIB Sukabumi Bandar Lampung Bagikan 100 Dus Air Mineral

PAC GRIB Sukabumi Bandar Lampung Bagikan 100 Dus Air Mineral

--

BANDARLAMPUNG - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sukabumi Bandar Lampung bagikan 100 dus air mineral ke RT 07 Kelurahan Waylaga, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Jumat (2/8/2024). 

 

Ketua PAC GRIB Jaya Sukabumi, Eko Setiawan mengatakan, pembagian tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat.

 

"Jadi kegiatan jumat berkah kali ini, kami membagikan 100 dus air mineral untuk acara tablig akbar yang akan dilaksanakan pada Sabtu (3/8/2024) malam minggu di RT 07 Kelurahan Waylaga," kata Eko, sapaan akrabnya. 

 

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat. GRIB dapat tetap solid dan terus melakukan kegiatan positif, selain itu juga mendekatkan diri kepada Tuhan YME," harapannya. 

 

Sementara itu, Penasehat Forum Fokus Takwa Kelurahan Waylaga, Kiyai Hj Suntani Gaos mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang digelar oleh PAC GRIB Sukabumi, Bandar Lampung. 

 

"Saya mewakili masyarakat Kelurahan Waylaga, mengucapkan terimakasih kepada PAC GRIB Sukabumi yang ikut berbahagia dan mensupport kegiatan kita," kata dia, yang juga merupakan pimpinan pondok pesantren Hidayatul Muhtadin. 

 

"Mudah-mudahan menjadi berkah untuk GRIB dan semoga terus terjalin silahturahmi, tetap solid dan saling bahu membahu," tutupnya. (dka)

Sumber: