GOR Siger Bandar Lampung Ditargetkan Rampung Pada Agustus 2024

GOR Siger Bandar Lampung Ditargetkan Rampung Pada Agustus 2024

GOR) Siger Bandar Lampung yang terletak di Jalan Kimaja Way Halim masih dalam proses pengerjaan, dan ditargetkan selesai pada Agustus 2024--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Siger Bandar Lampung yang terletak di Jalan Kimaja Way Halim masih dalam proses pengerjaan, dan ditargetkan selesai pada Agustus 2024 mendatang.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, progres pembangunan GOR Siger Bandar Lampung hampir rampung dan ditargetkan selesai pada Agustus mendatang. 

"Pembangunan GOR ini dua tahap. Pada tahap pertama Rp20 miliar. Tahap kedua Rp20 miliar dari APBD murni 2024," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya, Selasa (16/7/2024). 

Menurut orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini, GOR Siger ini akan menjadi pusat olahraga bagi masyarakat Kota Bandar Lampung dan terbuka untuk masyarakat umum. 

GOR tersebut, lanjut Bunda Eva, nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti futsal, voli, basket, sepak bola, tenis meja dan bulu tangkis. 

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung akan Kembangkan Potensi Wisata Air Terjun Taman Sehati

"Selain itu, kita juga siapkan tempat fitnes, kemudian ruang untuk Dekranasda, dan Kantor KONI Kota Bandar Lampung," ujarnya. 

Bunda Eva mengungkapkan, GOR juga akan digunakan untuk perlombaan sehingga seluruh fasilitas harus benar-benar disediakan, agar pengunjung nyaman. 

"GOR ini berkapasitas 3000 penonton, dan akan dilengkapi toilet yang banyak agar tidak antre," pungkasnya. (dka)

Sumber: