Dendi Tegaskan Pejabat Yang Dilantik Dapat Bekerja Profesional

Dendi Tegaskan Pejabat Yang Dilantik Dapat Bekerja Profesional

--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan rotasi dan promosi bagi Pejabat Eselon III dan IV yang ada di lingkungan Pemkab Pesawaran di Lamban Agung Komplek Rumas Dinas Bupati Pesawaran, Jumat 5 Juli 2024

Dendi Ramadhina mengatakan pelantikan ini bukan karena kurang baiknya kinerja pejabat sebelumnya, namun memang diperlukannya penyegaran di dalam tubuh pemerintahan. Dan berharap dengan dilakukannya perombakan tersebut, kinerja pemerintah dapat makin maksimal, sehingga tujuan-tujuan yang tertuang dalam RPJMD dapat tercapai.

"Para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan professional dan saya berharap yang dilantik pada hari ini, menjadi benteng-benteng kita untuk menyelesaikan tugas dan merancang masa depan pemerintahan,” pungkasnya

 

BACA JUGA:Supriyanto Tegaskan Baru Keluarkan Surat Tugas Untuk Calon Wakil Bupati Pesawaran


Sementara, Kepala BKPSDM Pesawaran Awaludin mengatakan, pelantikan yang dilakukan pada hari ini, telah mengikuti segala aturan yang berlaku, mulai dari Pemerintah Daerah, Provinsi, sampai dengan izin dari Kemendagri.

Dikatakan, pelantikan pada hari ini bukanlah kegiatan yang berlebihan, karena rotasi dan mutasi merupakan kewajaran dan rutinitas yang dilakukan organisasi pada umumnya maupun pemerintahan.

“Kegiatan ini sudah menjadi kebutuhan kita semua, baik itu tingkat kecamatan hingga kabupaten, dan kita juga melakukannya telah sesuai dengan aturan.Hari ini, kami melakukan perombakan kepada 48 pejabat baik itu dari eselon III dan juga IV, pelantikan juga langsung dilakukan oleh pak Bupati,” tandasnya (rls/ozi)

Sumber: