Supriyanto Tegaskan Baru Keluarkan Surat Tugas Untuk Calon Wakil Bupati Pesawaran

Supriyanto Tegaskan Baru Keluarkan Surat Tugas Untuk Calon Wakil Bupati Pesawaran

--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER-Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung Supriyanto menegaskan hingga saat ini DPP PPP baru mengeluarkan surat tugas untuk calon wakil bupati Pesawaran.
 
“ Semua masih pendekatan, surat tugas yang diberikan dari DPP itu baru ke saya Supriyanto sebagai calon wakil bupati, baru itu surat yang dikleuarkan. Yang lain masih penjajakan,”ungkap Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto, Jumat 5 Juli 2024

Dikatakan, DPP PPP tidak ingin terburu buru mengeluarkan surat rekomendasi kepada bakal calon bupati Pesawaran. Pasalnya, ada beberapa bakal calon yang mengklaim sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PPP.
 
“ Boleh saja mereka mengklaim surat rekomendasi dari PPP, ora opo opo,”ucapnya
 
Pihaknya masih memiliki keyakinan, PPP menjadi salah satu partai yang kadernya dapat dilirik oleh calon bupati Pesawaran.Mengingat ada sosok Aries Sandi DP, Nanda Indira, Ahmad Rico Julian, Rispaili dan calon lainnya. Tentunya, PPP masih melihat konstelasi poltik dan pergerakan koalisi yang bakal terbentuk nantinya
 
“ Tergantung usulan kita (Rekomendasi) kalau DPP, DPP hanya merestui. Ya kalau sekarang belum toh, kita punya tanggungjawab dan menjaga reputasi partai. Jangan sampai kita mengeluarkan rekom, ternyata calon tersebut blum cukup satu tiket. Saya juga harus hati hati dan bijak tentunya,”pungkasnya (ozi)

 

Sumber: