Warga Keluhkan Banyak Nya Kendaraan Parkir di Bahu Jalan Jendral Sudirman.

Warga Keluhkan Banyak Nya Kendaraan Parkir di Bahu Jalan Jendral Sudirman.

Sejumlah warga mengeluhkan banyak nya kendaraan parkir liar di bahu Jalan jendral sudirman kotabumi lampung utara --Foto Franki saputra

LAMPURA LAMPUNG NEWSPAPER- Sejumlah warga mengeluhkan banyak nya kendaraan parkir liar di bahu Jalan jendral sudirman kotabumi lampung utara Keluhan ini muncul karena kendaraan yang parkir menyebabkan ruang gerak pengendara sangat susah.

Seorang warga bernama Mulyana mengatakan sempat senggolan dengan pengendara lain akibat jalan yang sempit. Dia juga mempertanyakan aturan Jalan jendral sudirman yang di jadikan lahan parkir.

"Saya ingat tahun lalu di jalan ini masih enak di gunakan masih lebar jalan tidak ada parkir liar. banyak nya pengunjung ruko-ruko perbelanjaan ini yang menyebabkan parkir sampai di bahu jalan ucap mulyana kepada wartawan, Selasa (02/07/2024).

"tidak hanya konsumen ruko-ruko pelaku usaha, ada juga nasabah bank yang tidak memiliki lahan parkir sehingga parkir di bahu jalan. pokonya sepanjang jalan ini mau nya di tertibkan oleh dinas terkait ," sambungnya.

BACA JUGA:Carut Marut PPDB SMA N 1 di Bongkar Internal Sekolah! ini Faktanya

Dia mengkritik Pemerintah Kabupaten setempat soal aturan yang dibuat sendiri. Sebab, parkir liar di bahu jalan sangat mengganggu pengendara lain. 

"Iya senggolan sedikit tadi , karna ramai kendaraan yang lewat sini," tuturnya.

Mulyana berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bisa mengkaji ulang aturan lahan parkir di sepanjang jalan jendral sudirman. sehingga jalan bisa lancar dan nyaman digunakan warga. (Prn/Apr)

Sumber: