Aspeknas Metro Dukung Pembangunan Tugu Iqra

Aspeknas Metro Dukung Pembangunan Tugu Iqra

LAMPUNGNEWSPAPER.COM, METRO - Ketua Umum terpilih Aspeknas Kota Metro ikut mendukung pemerintah untuk miliki tugu baru sebagai simbol Kota Metro.

Dalam hal ini, Ketua Umum Asosiasi Pekerjaan Nasional, Ahmad Cahyadi Lamnunyai menjelaskan, terkait pembangunan tugu Iqra yang sudah direncanakan di Kota Metro siap mendukung penuh proses pembangunan tersebut.

\"Bahwasannya wacana terkait tugu baru yg akan dibuat oleh pemerintah kota ini adalah hal yg baik, bukan hanya menyajikan tentang nilai pendidikan saja, tetapi nilai nilai keagamaan ada didalam nya,\" jelasnya saat di temui di kantor aspek nas kota metro, Jl. Ahmad Yani, Iring Mulyo, Metro Timur, Kota Metro, Senin, 10 Januari 2022.

Menurutnya, bersama simbol iqra tersebutĀ  merupakan pencerminan dari sebuah daerah/kota yang khususnya di Metro sebagai Kota pendidikan.

\"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kota metro ini merupakan kota pendidikan, tetapi dengan adanya wacana terkait tugu iqra, itu merupakan hal yg sangat bagus untuk menyimbolkan hal tersebut,\" ujarnya.

Lanjutnya, pihaknyamengapresiasi terkait wacana pemerintah akan itu, diharap dapat segera terealisasi.

\"Semoga akan segera direalisaikan dan semoga icon tersebut menjadi hal yg membangun semangat di kota metro sendiri, terutama di ruang lingkup pendidikannya maupun tentang keagamaannya,\" kata dia.

Kemudian, dia menyampaikan, kawasan tersebut sangat efektif dan tepat guna dimana kawasan tersebut merupakan kawasan ramai pelintas.

\"Mengingat dikawasan tersebut sering menimbulkan kemacetan, kamiĀ  mengingatkan kembali kepada pemerintah kota agar daerah tidak lagi menimbulkan kemacetan dan semoga tugu tersebut dapat dibangun dan dikerjakan secara profesional,\" tutupnya.(Mpd)

Sumber: