100 Anggota Brimob Bantu Warga Perbaiki Jalan

100 Anggota Brimob Bantu Warga Perbaiki Jalan

Brimob Lampung Gotong Royong Membantu Warga--

LAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER Satuan Brimob Polda Lampung, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga desa memperbaiki jalan penghubung antara Desa Negara Nabung menuju Desa Bumi Ayu, Sukadana, Lampung Timur yang rusak, Jumat (14/6/2024).

Menurut Kabidhumas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik menyampaikan anggota Brimob yang membantu warga memperbaiki jalan ini dipimpin 

Danki 2B Pelopor Brimob Polda Lampung, AKP Darwanto.

"Kondisi jalan penghubung desa sepanjang kurang lebih 3 Km tersebut, mengalami kerusakan jalan berlubang, sehingga anggota Brimob berinisiatif untuk membantu pembangunan perbaikan jalan ini.

BACA JUGA:M.Nasir Tegaskan Siap Dampingi Aries Sandi pada Pilkada 2024

"Kami melihat kondisi jalan yang berlubang ini bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan akses satu satunya penghubung antara Desa Bumi Nabung ke Desa Bumi Ayu," kata AKP Darwanto.

Antusias warga yang melaksanakan gotong royong bersama anggota Brimob Kompi 2B Pelopor sangat luar biasa, kurang lebih ada 100 warga ikut serta dalam kegiatan membenahi jalan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Bumi Nabung, Samsi menjelaskan, pihaknya beserta warganya sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong tersebut, karena merasa terbantu dengan keberadaan Brimob Polda Lampung.

"Kami sangat berterimkasih, karena telah membantu membenahi jalan desa kami dengan semangat, kami semua berharap perbaikan ini dapat meningkatkan aksesibilitas jalan," jelas Samsi.

Dengan perbaikan tersebut, diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar dan juga memperkuat kekompakan, juga menjalin silahturahmi Brimob dengan masyarakat.(agung)

Sumber: