M.Nasir Tegaskan Siap Dampingi Aries Sandi pada Pilkada 2024

M.Nasir Tegaskan Siap Dampingi Aries Sandi pada Pilkada 2024

--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER- Demi menyalematkan jalannya demokrasi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran pada 27 November 2024 mendatang, Ketua DPD NasDem Pesawaran M Nasir mengaku siap untuk berkoalisi dengan Demokrat.

Bahkan, jika Aries Sandi menginginkan dirinya untuk mendampingi pada Pilkada mendatang, M Nasir menegaskan siap selama itu untuk demi kemajuan Kabupaten Pesawaran.

”Demi untuk menjaga demokrasi tetap berjalan di kabupaten ini, saya siap maju untuk mendamping Aries Sandi,” ungkap M Nasir saat menggelar konfrensi pers di Kantor NasDem Pesawaran, Jumat 14 Juni 2024

BACA JUGA:Peringat Hari Bhayangkara KE 78, Polres Pesawaran Gelar Khitan Massal Gratis

Menurut M Nasir, dirinya melihat sedang ada upaya untuk menciptakan Pilkada Pesawaran hanya satu calon, dan dirinya bersama NasDem tidak menginginkan hal tersebut terjadi karena akan menciderai demokrasi.

”Nah, kondisi seperti itu,  sangat tidak bisa kita terima dan harus kita cegah, karena selain tidak demokratis, juga akan menciderai dan menyumbat kebebasan masyarakat dalam menentukan hak pilihnya,” terangnya

BACA JUGA:Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing Ini Cara Daftarnya

Ditanya kenapa Aries Sandi yang didukung? M Nasir melihat dari sekian bakal calon yang mendaftar di NasDem hanya Aries Sandi yang bergerak secara nyata dan sama-sama memiliki keinginan untuk membawa Kabupaten Pesawaran lebih maju.

Selain itu, M Nasir juga menyerahkan sepenuhnya kepada Aries Sandi siapa sosok kader NasDem yang akan mendampingi dirinya sebagai Wakil Bupati. 

“Tentu kami memberikan kebebasan kepada Aires Sandi untuk menentukan wakil Bupati yang akan mendampinginya, tidak harus saya karena selain saya yang juga terdapat tiga kader terbaik NasDem yang siap untuk mendampingi yakni Eriawan, Fahmi, dan Agung,” jelasnya.

Sementara Eriawan saat ditanya apakah siap jika diminta Aries Sandi untuk mendampinginya? Kak Eri sapaan akrab secara tegas selama diperintahkan partai dirinya siap untuk menjadi wakil mendampingi Aries Sandi.

“Selama diperintah dan direstui partai saya siap kembali bertarung di Pilkada Pesawaran untuk mendampingi pak Aries Sandi demi kemajuan Kabupaten Pesawaran yang lebih maju,” pungkasnya. (Ozi)

Sumber: