Walikota Eva Hadiri Gala Dinner HUT Apeksi Ke-24 di Balikpapan

Walikota Eva Hadiri Gala Dinner HUT Apeksi Ke-24 di Balikpapan

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama jajaran Pemkot Bandar Lampung menghadiri Gala Dinner dan Peringatan HUT ke-24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).--Ist

BALIKPAPAN, LAMPUNGNEWSPAPER- Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama jajaran Pemkot Bandar Lampung menghadiri Gala Dinner dan Peringatan HUT ke-24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Balai Kota Balikpapan, Senin (3/6/2024) malam.

Apeksi tahun 2024 ini dengan tuan rumah Kota Balikpapan sekaligus akan dilaksanakan Rapat kerja Nasional (Rakernas) XVII.

Hadir juga dalam Gala Dinner dan Peringatan HUT Ke- 24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), yaitu Ketua Dewan Pengurus Apeksi/Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan juga seluruh Walikota se-Indonesia.

Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud menyambut hangat para walikota, dan delegasi yang hadir.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak-ibu. Kegiatan tahunan ini menjadi hal yang sangat baik untuk berkumpul dari Sabang sampai Merauke. Saya berharap pertemuan Rakernas Apeksi ini dapat melahirkan dan membentuk kota-kota lokomotif demi mencerminkan kemajuan bangsa,” katanya. (rls/dka)

Sumber: