Gubernur Arinal Melantik Pengurus PPI Lampung Selatan Masa Bakti 2024-2029

Gubernur Arinal Melantik Pengurus PPI Lampung Selatan Masa Bakti 2024-2029

Gubernur Arinal Melantik Pengurus PPI Lampung Selatan Masa Bakti 2024-2029--

LAMPUNG SELATAN, LAMPUNG NEWSPAPER - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sekaligus Ketua Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Lampung melantik Pengurus PPI Kabupaten Lampung Selatan, di Balai Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Lampung Selatan, Rabu (22/5/2024).

Arinal menyebutkan, pelantikan pengurus PPI Kabupaten Lampung Selatan berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PPI Provinsi Lampung No. 18/02/PI LPJ/V/2024 tentang Penetapan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2024-2029.

Dalam Surat keputusan tersebut ditetapkan Pembina PPI Kabupaten Lampung Selatan adalah Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Penasehat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan Ketua PPI Kabupaten Lampung Selatan H. Sahlani, SH.,M.H.

Pengukuhan secara resmi ditandai dengan penyerahan bendera Pataka PPI dari Ketua PPI Provinsi Lampung Arinal Djunaidi Kepada Ketua PPI Kabupaten Lampung Selatan H. Sahlani.

Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) adalah wadah organisasi kemasyarakatan yang menjadi tempat berhimpun para pensiunan PNS/ ASN Pusat dan Daerah, Pensiunan Karyawan BUMN dan BUMD, Pensiunan Pejabat Negara baik yang berasal dari eksekutif, legislatif, dan yudikatif bahkan sampai ke mantan kepala desa dan perangkat desa seluruh Indonesia yang berasaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Repubik Indonesia Tahun 1945. (*)

Sumber: