Yose Rizal Ambil Formulir di Demokrat dan PDIP Sebagai Balon Walikota Bandar Lampung

Yose Rizal Ambil Formulir di Demokrat dan PDIP  Sebagai Balon Walikota Bandar Lampung

Yose Rizal mengambil berrkas penjaringan Balon Walikota di DPC Partai Demokrat--ist

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER-Anggota DPRD Lampung Periode 2010-2024 Yose Rizal mengambil formulir sebagai balon Walikota Bandar Lampung di DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung pada Hari Kamis, 9 Mei 2024

Tak hanya mengambil formulir di Demokrat,mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung itu juga diketahui  juga mengambil formulir penjaringan di PDIP

Dikutip dari Radar Lampung, Yose Rizal menegaskan niatnya untuk membenahi Kota Bandarlampung ke depannya. Meskipun sebelumnya diprediksi akan maju di Pemilihan Bupati Lampung Utara, namun Yose Rizal memilih untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota.

Dalam upayanya, Yose Rizal menyadari perlunya dukungan dari berbagai partai politik. Dengan hanya memiliki 6 kursi di parlemen, PDI Perjuangan perlu berkoalisi untuk mengusung calonnya.

 BACA JUGA:Kompolnas : Kompol Hendi Terancam PTDH Bila Terbukti Melakukan Perzinahan

Selain berharap dukungan dari PDIP dan Demokrat, Yose Rizal juga akan mendaftar di penjaringan partai lain. Tujuannya adalah memastikan adanya kebersamaan dalam membangun daerah.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung, Budiman AS, menyambut baik kedatangan Yose Rizal untuk mengambil berkas pendaftaran Calon di penjaringan Partai Demokrat Bandarlampung.

Ia berharap terjadi koalisi antara PDI Perjuangan dan Demokrat dalam Pilkada Bandarlampung mendatang.

Komunikasi politik sedang dibangun dengan berbagai partai politik, termasuk PDIP, dengan harapan tercapainya koalisi yang kuat untuk Pilkada Bandarlampung. (*)

Sumber: