Parosil Mabsus Ambil Berkas Pendaftaran Bacabup di DPC Partai Demokrat

Parosil Mabsus Ambil Berkas Pendaftaran Bacabup di DPC Partai Demokrat

Parosil Mabsus, mengambil berkas pendaftaran penjaringan sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 --Foto Ade Irawan

LAMBAR,LAMPUNGNEWSPAPER– Petahana Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Hi. Parosil Mabsus, mengambil berkas pendaftaran penjaringan sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 mendatang.

”Ya hari ini saya mengunjungi kantor cabang Demokrat dalam rangka silahturahmi dan mengambil berkas pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Lampung Barat 2024-2029,” tutur Parosil usai megambil berkas pendaftaran penjaringan Bacabup, Rabu (8/5/2024).

Pakcik sapaan akrab Parosil Mabsus itu berharap, DPC partai Demokrat Lampung Barat bisa memberikan rekomendasi dalam hal ini koalisi bersama PDI perjuangan.

“Semoga partai Demokrat Lambar bisa memberikan rekomendasi dalam hal berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam rangka Pilkada 2024 ini, karena kami yakin pembangunan di Lambar ini membutuhkan sinergitas dan kerja sama yang baik antar semua kekuatan," tutur Pakcik.

BACA JUGA:Seluruh Calon Jamaah Haji Bandar Lampung Telah di Vaksin Meningitis

Petahana Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 itu juga mengungkapkan, bahwa pihaknya telah menjalin hubungan kepada seluruh partai yang ada di Lampung Barat.

“Hingga saat ini hampir semua partai kita lakukan komunikasi tinggal tindak lanjutnya yaitu pengambilan formulir, dan tidak semua partai politik melakukan pendaftaran secara terbuka, karena ada beberapa yang melakukan secara tertutup,” ucapnya. 

Hingga kini, Parosil Mabsus menjadi satu-satunya bakal calon bupati yang mendaftarkan diri pada penjaringan yang dilakukan oleh beberapa Partai yaitu Partai PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Sumber: