Walikota Eva Beri Bantuan Korban Kebakaran Rp50 Juta

Walikota Eva Beri Bantuan Korban Kebakaran Rp50 Juta

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada Rizky, warga Kecamatan Kedaton yang menjadi korban kebakaran, Rabu (1/5/2024) lalu.--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada Rizky, warga Kecamatan Kedaton yang menjadi korban kebakaran, Rabu (1/5/2024) lalu.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini mengatakan, bantuan tersebut diberikan agar korban dapat memulai kembali proses pembangunan rumahnya yang terbakar.

"Alhamdulillah bantuan untuk warga Kedaton yang kemarin menjadi korban kebakaran, hari ini dicairkan. Semoga dengan bantuan ini warga tersebut bisa membangun rumahnya kembali," ujar Bunda Eva sapaan akrabnya di ruang rapat walikota setempat, Jumat (3/5/2024).

Bunda Eva mengimbau masyarakat lebih berhati-hati menggunakan listrik, untuk  menghindari terjadinya arus pendek yang dapat menyebabkan kebakaran.

"Mudah-mudahan bencana kebakaran serupa tidak terjadi lagi," kata walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini.

BACA JUGA:Kalau Mau Nyoba Saya, Ya Pilih Dulu

Sementara itu korban kebakaran, Rizky mengaku terbantu dan berterima kasih kepada Walikota.

"InsyaAllah dana bantuan ini cukup untuk membangun rumah kami yang hangus terbakar. Rencananya kami akan membangun kembali rumah secepat mungkin," kata Rizky. (dka)

Sumber: