PJ.Bupati Azwarodi Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.

PJ.Bupati Azwarodi Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan di Lapangan Pemda Kabupaten Lampung Utara. Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Drs. Azwarodi, M.Si--Foto Franki saputra

LAMPURA,LAMPUNGNEWSPAPER-Kamis, 2 Mei 2024,Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan di Lapangan Pemda Kabupaten Lampung Utara. Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Drs. Azwarodi, M.Si. yang turut menjadi pembina upacara.

Kemeriahan acara ini semakin bertambah dengan hadirnya sejumlah tokoh penting di Kabupaten Lampung Utara, termasuk Forkopimda, seluruh kepala OPD, perwakilan dari satker, guru, serta perwakilan siswa-siswi dari sekolah-sekolah di wilayah tersebut.

Acara peringatan Hari Pendidikan Nasional ini juga dimeriahkan oleh atraksi dari grup marching band SMPN 1 Kotabumi dan paduan suara yang berasal dari SMP Xaverius Kotabumi.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Warga Abung Jayo Lampura Bacok Istri Hingga Sekarat

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, mereka tampil memukau dan mempersembahkan beberapa lagu yang menginspirasi semangat nasionalisme.

Melalui acara peringatan Hari Pendidikan Nasional ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan tanggung jawab masyarakat setempat untuk terus mendukung pendidikan di Lampung Utara.

Sebagai bentuk dukungan, kerja sama dan sinergi dari semua pihak sangatlah diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kemajuan dunia pendidikan yang lebih baik di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Drs. Azwarodi, M.Si. menyampaikan pesan dan harapannya untuk seluruh warga Kabupaten Lampung Utara khususnya para siswa dan siswi agar tetap semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita mereka. Semoga dengan adanya peringatan Hari Pendidikan Nasional ini, dapat melahirkan generasi muda yang cerdas, berprestasi, dan berkarakter untuk kemajuan daerah serta bangsa Indonesia, (Prn/Apr)

Sumber: