Nanda Indira Siap Maju Pilkada 2024

Nanda Indira Siap Maju Pilkada 2024

--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER- Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Lampung Nanda Indira merespon dukungan untuk dirinya maju pada Pilkada Pesawaran mendatang. 
 
Nanda mengaku baru mengetahui jika ada dukungan dari DPC TMP Pesawaran kepada dirinya untuk maju calon Bupati Pesawaran. 
 
 “Saya belum mendengar dan baru tahu ini kalau ada dukungan untuk saya maju pada Pilkada Pesawaran,”ungkap Nanda. 
 
Namun, dirinya meminta doa yang terbaik untuk kedepannya. “Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang sudah diberikan, dan mohon doa yang terbaik saja,”ungkap Nanda usai menghadiri acara halal bihalal di Pemkab Pesawaran. Senin 29 April 2024.
 
Ditanya, kapan dirinya akan mendaftar ke sejumlah partai politik yang sudah membuka penjaringan calon Bupati salah satunya PDI Perjuangan, Nanda hanya tersenyum dan meminta doa.
 
 “Doain aja ya, kalau memang ada jalannya kearah sana Insyallah akan dimudahkan,” ucapnya.  
 
 
Ketua PMI Pesawaran ini mengaku sebagai kader PDI Perjuangan akan patuh dengan instruksi dari pimpinan. Begitu juga untuk dukungan dari keluarga ia mengaku sang suami yang merupakan Bupati Pesawaran saat ini selalu suport dengan apapun keputusan yang diambilnya.
 
 “Saya tidak mau melangkahi partai, jika memang saya mendapatkan perintah untuk maju maka saya akan siap. Pak Bupati orangnya akan selalu mensuport dengan keputusan saya, namun saya pasti akan bicara dan meminta masukan dari beliau,”tandasnya (ozi).

Sumber: