Pasar Raya Lebak Budi Beroperasi 24 Jam Dengan Konsep Modern

Pasar Raya Lebak Budi Beroperasi 24 Jam Dengan Konsep Modern

Pasar Raya Lebak Budi di Jalan Imam Bonjol No.60, Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat. --Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Kini hadir di Bandar Lampung pasar tradisional berkonsep modern, yakni Pasar Raya Lebak Budi di Jalan Imam Bonjol No.60, Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat. 

Pasar Raya Lebak Budi terdiri dari 161 lapak dan 48 kios. Pasar tersebut juga beroperasi 24 jam untuk mengakomodir para pedagang yang berjualan pada dini hari.

Direktur PT. Pasar Raya Lebak Budi, Johansyah mengatakan, pihaknya akan memastikan pasar selalu ramai dan akan terus bekerjasama dengan para pedagang untuk memastikan barang-barang yang dijual berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

"Dengan hadirnya Pasar Raya Lebak Budi, management berharap dapat ikut mendukung ekonomi setempat dengan menciptakan lapangan kerja dan juga berkontribusi dalam pembangunan Kota Bandarlampung," katanya. 

Johansyah menambahkan, dengan perkembangan pariwisata Provinsi Lampung yang sangat pesat diharapkan Pasar Raya Lebak Budi dapat menjadi tujuan wisata belanja dan kuliner. Hal tersebut akan dilakukan dengan menyediakan tempat untuk para pelaku usaha kesenian Lampung dan juga UMKM setempat.

BACA JUGA:Nobar Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan di Tugu Adipura Bertabur Hadiah

"Kami berharap adanya pembinaan dari pihak pemerintah daerah agar Pasar Raya Lebak Budi dapat terus berkelanjutan," ujarnya.

Pasar Raya Lebak Budi juga mengadakan acara soft opening selama 7 hari, yaitu dari tanggal 27 April hingga 2 Mei 2024. Untuk acara grand opening akan diadakan pada tanggal 3 Mei 2024, yang akan dihadiri dan diresmikan oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. (dka)

Sumber: