Bank Lampung Beri Tiket Gratis Lampung Half Marathon 2024

Bank Lampung Beri Tiket Gratis Lampung Half Marathon 2024

--Ist

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER-Bagi kamu yang ingin mengikuti Lampung Half Marathon yang akan digelar pada tanggal 28 April 2024 mendatang maka bisa mendapatkan free ticket di Bank Lampung. Bagaimana caranya ? 

Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi mengungkapkan, pada tanggal 28 April 2024 akan dilaksanakan Lampung Half Marathon. Kegiatan yang digelar di Lapangan Korpri Pemprov Lampung tersebut dalam rangka HUT Ke-60 Provinsi Lampung dan HUT Ke-59 Bank Lampung.  Dengan beberapa kategori yang diperlombakan yaitu lari 3 Km, 5 Km, 10 Km dan 21 Km. 

“Bagi siapa pun yang ingin mengikuti event Lampung Half Marathon, bisa mendapatkan free tiket di Bank Lampung. Caranya, cukup dengan membuka tabungan di Bank Lampung dengan periode mulai tanggal 19 – 24 April 2024 maka akan langsung mendapatkan free ticket Lampung Half Marathon,” jelasnya, Selasa (23/4/2024). 

BACA JUGA:Harga Kopi Mahal, Bupati Kopi Parosil Himbau Warga Jaga Hasil Panen

Edo menjelaskan, dalam Lampung Half Marathon ini ada beberapa kategori yang diperlombakan yaitu lari 3 Km, 5 Km, 10 Km dan 21 Km. Maka, Bank Lampung juga menyediakan pilihan dalam pembukaan rekening sesuai dengan keinginan calon nasabah dan calon peserta Lampung Half Marathon. 

Untuk pembukaan tabungan dengan setoran awal Rp 500 ribu maka akan mendapatkan free ticket Lampung Half Marathon 3 K.

Kemudian untuk pembukaan tabungan dengan setoran awal Rp 1 juta mendapatkan  free ticket  Lampung Half Marathon 10 K dan untuk pebukaan tabungan dengan setoran awal Rp 1,5 juta free ticket Lampung Half Marathon 21 K. 

Edo juga mengajak masyarakat yang ingin mengikuti Lampung Half Marathon untuk segera ke Bank Lampung.

Mengingat sudah semakin dekatnya pelaksanaan Lampung Half Marathon dan terbatasnya jumlah free ticket Lampung Half marathon yang disediakan Bank Lampung. 

“Free ticket yang kami sediakan untuk setiap kategorinya memang terbatas. Bahkan  hingga tgl 22/04/2024  kuota free ticket ada tinggal sedikit sekali. Untuk 3K = sold, 10K = sold dan 21K = 12 slot. Untuk itu,  yuk..  segera ke Bank Lampung,” ajaknya. (dka)

Sumber: