Bunda Eva Berangkatkan 45 Jamaah Umroh

Bunda Eva Berangkatkan 45 Jamaah Umroh

Walikota Bandar Lampung Melepas Jamaah Umroh--

Bandarlampung,LAMPUNGNEWSPAPER melalui program umroh gratisnya Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana pada Jum'at malam (19/4/2024) memberangkatkan 45 Jamaah umroh. raut bahagia dan rasa sukur para jamaah umroh yang berangkat terpancar dengan sangat jelas, Sejumlah keluarga yang mengantar juga turut berbahagia. 

Dalam melepas keberangkatan jamaah umroh, Hj. Eva Dwianan mengucapkan selamat jalan dan berdoa semoga seluruh jaman diberikan kesehatan dan kelancaran. 

"Selamat jalan kepada seluruh jamaah, mudah-mudahan diberi kesehatan dan kelancaran,"pungkas bunda Eva sapaan akrab wali kota Bandarlampung.

Tak lupa Bunda Eva juga berpesan kepada seluruh anggota yang mengantar keberangkatan jamaah umroh untuk mendoakan keluarga, atau orang tua mereka yang sedang berangkat umroh untuk beribadah. 

BACA JUGA:Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Terima Audiensi Finalis Miss Mega Bintang

Dilain sisi, salah satu jamaah umroh ketika diwawancarai awak media mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Walikota Bandarlampung yang sudah berkenan memberikan kuota padanya untuk mengikuti umroh gratis. 

Menurutnya, program umroh gratis milik Pemkot Balam sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Artinya masyarakat yang tidak mampu juga memiliki kesempatan untuk berangkat umroh. 

Tak lupa beliau juga mengucapkan rasa sukur yang sebesar - besarnya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk merasakan ibadah di tanah suci. 

Dilain sisi, Salah Warga Bandar Lampung yang mengantar saudaranya untuk berangkat umroh mengatakan, program umroh gratis milik walikota balam merupakan program yang sangat bermanfaat bagi masyakarat. 

"Program walikota ini sangat bagus dan berharap bisa di pertahankan," kata salah satu warga yang mengantar keluarganya. 

Sumber: