Walikota Bandar Lampung Berikan Bantuan Warga Yang Terdampak Banjir

Walikota Bandar Lampung Berikan Bantuan Warga Yang Terdampak Banjir

Walikota Bandar Lampung Memberikan Bantuan--

BANDAR LAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berikan bantuan kepada warga bandar lampung yang terdampak banjir,  Kamis Pagi (18/04/2024).

Hj. Eva Dwiana mengatakan bantuan ini adalah respon dan kepedulian serta hal biasa sebagai kepala pemerintahan yang peduli terhadap warganya yang terdampak musibah banjir di beberapa tempat di bandar lampung.

"Dari data camat insyalah akurat yang berhak menerima bantuan kemarin yang di himpun dari kecamatan kan yang terdampak sekitar 2000 rumah dan rumah terendam air sekitar 800 rumah, itu tapi yang bener yang rumahnya masuk air terendam.

"Pemerintah kota bandar lampung berikan solusi jangka pendek maupun jangka panjang, Kayak dari Gunung Pesawaran serta olog gading itu kita udah ke sana ya kita buat gorong-gorong besar yang kita tembuskan ke aliran sungai kita." 

BACA JUGA:Daftar Bakal Cawabup, Mad Hasnurin Tak Menampik Kembali Berpasangan Dengan Parosil Mabsus

" Untuk wilayah perumahan citra garden kita benerin gorong-gorong kemaren yang sempat ditutup dan kita akan buka lagi agar aliran air bisa lebih tenang pengaturan airnya, dan khusus yang di perum citra garden agar pengembang sering mungkin untuk mengecek pemeliharaan gorong-gorongnya agar lebih terkontrol dan lancar pembuangan pengaliran airnya" Tutupnya.

Sumber: