IKA ACI SMPN 2 Teluk Betung Gelar Halal Bihalal

IKA ACI SMPN 2 Teluk Betung Gelar Halal Bihalal

--

BANDARLAMPUNG - Memanfaatkan momentum silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan usai melaksanakan puasa Ramadan 1445 H, Ikatan Alumni Cimeng (IKA ACI) SMPN 2 Teluk Betung Angkatan 87 menggelar Halal bi Halal.

 

Kegiatan rutin setiap tahun tersebut, diadakan di Nuwow Seruit Mully Sikep, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Sarijo, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Minggu, 14 April 2024.

 

Sekretaris Umum IKA ACI 87, Adi Suryana menjelaskan, bahwa Halal Bi Halal atau

HBH IKA ACI 87 yang bertema HBH Ceria Penuh Makna tersebut, dihadiri 60 an Alumni SMPN 2 Teluk Betung (kini SMPN 6 Bandar Lampung). 

 

Turut hadir  Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, yang juga alumnus SMPN 2 Teluk Betung.

 

Dalam sambutannya, Eva Dwiana memohon dukungan para alumni SMPN 2 Teluk Betung atas beberapa proyek fisik yang dibangun Pemerintah Kota Bandar Lampung saat ini.

 

"Sebentar lagi Jembatan Penyebrangan Orang atau JPO Siger Milenial selesai. Demikian pula Stadion di Way Halim dan pembangunan lainnya," kata Eva Dwiana yang juga memberikan kesempatan umroh pada beberapa orang yang hadir.

 

Ketua Umum IKA ACI 87, Mulyadi, dalam sambutan yang dibacakan oleh Ketua IKA ACI 87, Kosim, berharap para  pengurus dan anggota untuk selalu kompak dan menjaga silaturahmi.

 

"Marilah kita selalu bersama dalam ikatan persahabatan dan persaudaraan. Tetap kompak dan saking peduli," harap Mulyadi, yang saat acara sudah berada di Palembang karena ikut kegiatan pengamanan arus balik Idul Fitri 1445 H. (rls) 

Sumber: