Ketua KNPI Tulangbawang Hadiri Acara Silaturahmi Pemuda dan Buka Bersama.

Ketua KNPI Tulangbawang Hadiri Acara Silaturahmi Pemuda dan Buka Bersama.

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung menggelar acara silaturahmi pemuda dan buka bersama anak yatim piatu di Aula Pemuda pada Jumat, 29 Maret 2024. --Franki Adriyanto

BANDAR LAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER- KNPI Lampung terus memupuk kebaikan di bulan suci Ramadan. 

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung menggelar acara silaturahmi pemuda dan buka bersama anak yatim piatu di Aula Pemuda pada Jumat, 29 Maret 2024. 

Acara yang bertema 'Kebersamaan Pemuda di Bulan yang Penuh Berkah' ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan organisasi kepemudaan serta lembaga masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Descatama Paksi Moeda. BACA JUGA:Kota Metro Jadi Pusat Kegiatan Wilayah di Provinsi Lampung

Lalu, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Sekretaris JMSI Lampung Adi Pranoto, MPID KNPI Lampung Aprozi Alam.

Hingga ketua-ketua OKP Cipayung Plus, Relawan Pemuda Lampung, Satma PP Bandarlampung, dan perwakilan ormas lainnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah dalam memperkuat solidaritas lintas organisasi kepemudaan di Provinsi Lampung.

"Dalam bulan suci Ramadan, kami berupaya untuk mengajak pemuda untuk terus beramal dan mencari keberkahan. Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama dan solid dalam bersilaturahmi," ujar Bung Iqbal.

Iqbal juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan terus menjalin hubungan yang baik antara pemuda dan masyarakat untuk menjaga keharmonisan.

"Semoga selalu diberikan kesehatan sehingga pemuda maupun masyarakat dapat terus menjalin hubungan yang baik sehingga keharmonisan ini terus berlanjut," tuturnya.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan, ketua KNPI Tulangbawang Dian Prayoga juga mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara pemuda serta mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah.

"Saya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Provinsi Lampung yang dipimpin Bung Iqbal, karena ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara pemuda serta mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini," ungkapnya. (fay/mad).

Sumber: