Walikota Eva Minta Warga Menjaga Kebersamaan Menuju Keberkahan

Walikota Eva Minta Warga Menjaga Kebersamaan Menuju Keberkahan

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengikuti acara safari Ramadan di berbagai masjid yang ada di Kota Tapis Berseri in--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mempererat silaturahmi dengan masyarakat melalui safari Ramadan. 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengikuti acara safari Ramadan di berbagai masjid yang ada di Kota Tapis Berseri ini bersama sejumlah kepala OPD dan jajaran Forkopimda

Bunda Eva, sapaan akrabnya, menghadiri safari Ramadan di Masjid Al Mustawa Perum Nusantara Permai dan Masjid Nurul Iman, Kedamian, Kamis (21/3/2024). 

Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini mengatakan, melalui safari Ramadan dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan, menuju keberkahan. 

BACA JUGA:Warga Antusias Berbelanja di Pasar Murah Pemkot Bandar Lampung, Ini Lokasinya

Bunda juga mengungkapkan, kinerja Pemkot Bandar Lampung untuk terus memberikan berbagai pelayanan kepada seluruh masyarakat. Berbagai program utama yang terus dikerjakan yaitu pembangunan infrastruktur, pendidikan dan Kesehatan.

"Bunda berharap masyarakat Bandar Lampung untuk mendoakan program pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun," harapnya.

Dalam kegiatan ini, Bunda Eva juga membagikan hadiah umroh kepada para jamaah masjid yang bisa menjawab pertanyaan seputaran Kota Bandar Lampung.

Selain itu, Bunda Eva juga memberikan bantuan kepada masjid-masjid yang dikunjungi dengan jumbah bervariasi, sesuai dengan kebutuhan masjid antara Rp50 juta hingga Rp100 juta. (dka)

Sumber: