Safari Ramadhan di Tanggamus Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda

Safari Ramadhan di Tanggamus Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda

Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan berupa 120 paket sembako dan 2 kursi roda kepada warga di Kelurahan Baros, Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Rabu (20/3/2024). --Ist kominfo

TANGGAMUS, LAMPUNGNEWSPAPER- Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan berupa 120 paket sembako dan 2 kursi roda kepada warga di Kelurahan Baros, Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Rabu (20/3/2024). 

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Gubernur Arinal Djunaidi terhadap masyarakat yang membutuhkan dan warga penyandang disabilitas di wilayah Kotaagung Timur, Tanggamus.

"Semoga bermanfaat bagi bapak ibu semua. Selamat berpuasa, semoga berkah," kata Gubernur sembari menyapa warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Walikota Eva Sosialisasikan Program Bantuan Pendidikan di Safari Ramadan

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Gubernur didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Pj Bupati Tanggamus di sela kunjungannya ke Kabupaten Tanggamus dalam rangka Safari Ramadan bersama sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Npt)

Sumber: