Dian Kagungan Raih Gelar Doktor Angkatan Pertama pada program Studi Pembangunan Fisip Unila

Dian Kagungan Raih Gelar Doktor Angkatan Pertama pada  program  Studi Pembangunan Fisip Unila

Dr Dian Kagungan, M.H bersama tim penguji usai mengikuti ujian desertasi dirinya--Arul

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER- Dra Dian Kagungan, M.H  terlihat haru dan gembira setelah  Rektor  Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A, IPM sebaga  ketua Penguji menyatakan  Promovendus   Dian Kagungan lulus dan resmi  menyandang Gelar Doktor. 

Ujian terbuka promosi doktor  bidang studi pembangunan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung tersebut  di laksanakan pada Jumat 8 Maret 2024 di Gedung D 

“Promovendus  Dra Dian Kagungan, MH  dinyatakan lulus dengan IPK 3,75 predikat sangat  memuaskan dan merupakan lulusan angkatan pertama pada program Doktor Studi Pembangunan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung,” sebut Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A, IPM 

Dian Kagungan saat ini aktif sebagai akademisi di Fakultas ISIP Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Lampung mempresentasikan hasil penelitian disertasinya dengan judul Kalaborasi Aktor Heptahelix Dalam Pengembangan Pariwisata Berbasis Smart Vilage di Pekon Rigis Jaya Kecamatan Air Hitam Lampung Barat.

BACA JUGA:Pemkot Metro Konsisten Kendalikan Inflasi Jelang Ramadan 1445 Hijriah

Dalam penyampaian presentasi, promovendus mempresentasikan hasil penelitiannya secara langsung di hadapan tim penguji yang diketuai oleh  Rektor  Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A, IPM.

Sidang promosi doktor ini turut dihadiri tim penguji eksternal , Prof. Dr. Imam Santosa serta penguji internal  antara lain Drs. Hertanto, M.Si., Ph.D. Dr. Feni Rosalia, M.Si. Dr. Tina Kartika, S.Pd., M.Si. Dr. Bambang Utoyo S Prof. Dr. Hartoyo, M.Si serta Sekretaris penguji  Dr. Dedy Hermawan, M.Si

Dalam penyampaian presentasi, promovendus mempresentasikan hasil penelitiannya secara komprehensif dan lancar sehingganya sidang promosi doktor ini berjalan sangat khidmat dan sakral. 

Selanjutnya didalam sesi pertanyaan oleh para penguji, promovendus menjawab dengan lugas dan jelas sehingga sidang ini juga berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. Dalam sidang promosi doktor ini juga, tampak hadir keluarga besar dari promovendus.(*)

 

Sumber: