BRI Cabang Tulangbawang Kembali Gelar Program Berbagi Kasih Bantuan Paket Sembako.

BRI Cabang Tulangbawang Kembali Gelar Program Berbagi Kasih Bantuan Paket Sembako.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Tulangbawang, memberikan bantuan paket sembako kepada jemaah Gereja St. Yusuf. Senin (19/02/2024--Franki Adriyanto

TUBA,LAMPUNGNEWSPAPER- Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Tulangbawang, memberikan bantuan paket sembako kepada jemaah Gereja St. Yusuf. Senin (19/02/2024). 

Bantuan langsung diserahkan pihak BRI Cabang Tulangbawang yang pada kesempatan ini diberikan oleh Bapak James P Siahaan selaku Small Business Manager, bantuan diterima langsung oleh Jemaat Gereja St.Yusuf Tulangbawang.

Pimpinan Cabang BRI Tulangbawang, Fuadi yang di wakili oleh, James P Siahaan / SBM, mengatakan bahwa ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. 

BACA JUGA:Pemkot Metro Upayakan Pembangunan Berimplikasi Bagi Penyandang Disabilitas

"Kegiatan CSR ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk., hanya saja untuk lokasinya bergilir tidak pada satu tempat agar bisa merata penyebarannya," katanya.

 

Ia menambahkan, "Untuk tetap menjaga keamanan saat penyerahan bantuan sembako, baik pihak BRI maupun penerima tetap menaati protokol kesehatan dan tanpa menimbulkan keramaian," ungkapnya.(fay/mad).

Sumber: