Qudrotul Ikhwan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0426/TB.

Qudrotul Ikhwan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0426/TB.

Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, memberikan sambutan sekaligus menghadiri acara pisah sambut Komandan KODIM 0426/Tulangbawang di aula Makodim 0426, Sabtu, (17/02/2024).--Franki Adriyanto

TUBA, LAMPUNGNEWSPAPER-Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, memberikan sambutan sekaligus menghadiri acara pisah sambut Komandan KODIM 0426/Tulangbawang di aula Makodim 0426, Sabtu, (17/02/2024).

Seperti yang telah diketahui, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Delvi Marico, SE., M.I.P telah sah menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang menggantikan Letkol Triano Iqbal setelah melakukan serah terima jabatan (sertijab) di aula Jenderal Sudirman, pada Jumat 16 Februari lalu, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI. Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E. 

Sertijab di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa. Bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan satuan, yang kemudian selanjutnya diharapkan dengan sertijab tersebut dapat meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan. 

PJ Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letkol. Inf. Triano Iqbal atas dedikasi dan apresiasi yang telah diberikan untuk Kabupaten Tulangbawang. 

Ia menambahkan, di bawah kepemimpinan Letkol Triano iqbal, KODIM O426 Tulangbawang telah banyak memberikan kontribusi luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

Sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik diharapkan menjadi spirit bagi Seluruh elemen Kabupaten Tulangbawang dalam berkomitmen mewujudkan Kabupaten Tulangbawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera) 

BACA JUGA:Gubernur Arinal Tinjau Operasi Pasar Beras, Pastikan Ketersediaan Aman dan Terjangkau

"Semoga Letkkol Triano iqbal semakin sukses dan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa Indonesia," ucapannya.

Qudrotul Ikhwan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0426/Tulangbawang. 

Ia berharap semoga kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang dengan Kodim Tulangbawang semakin luar biasa sehingga membawa Kabupaten Tulangbawang aman, maju dan Kondusif. (fay/mad).

Sumber: