Wali Kota Metro Minta RSUD Ahmad Yani Profesional, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Wali Kota Metro Minta RSUD Ahmad Yani Profesional, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Walikota Metro Wahdi meminta RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro agar dapat bekerja lebih profesional dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. --M.Ricardho

METRO,LAMPUNGNEWSPAPER- Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin memberi arahan kepada jajaran manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jenderal Ahmad Yani setempat.

Arahan di diberikan, guna memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

Wahdi meminta RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro agar dapat bekerja lebih profesional dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Dia menekankan, bagian pelayanan untuk selalu prioritaskan keramahan dan SOP yang sudah ditetapkan, serta legowo dan menerima segala bentuk saran, masukan, dan kritik yang membangun, untuk perbaikan.

“Dalam hal pelayanan, tanggung jawab kita adalah kepada masyarakat, bagaimanapun kondisinya kita harus profesional. Adanya beberapa laporan terkait rumah sakit, saya langsung melakukan identifikasi masalah, kemudian meninjau pelayanan dan tentunya semua ini agar rumah sakit kita lebih baik lagi ke depannya,” kata Wahdi, Minggu, 11/2/2024.

BACA JUGA:Rayakan Imlek di Yosomulyo, Ancilla Hernani Hadirkan Pertunjukan Seni Wayang

Sebelum mengumpulkan pihak manajemen RSUD Ahmad Yani, Wali Kota Metro datang menyempatkan diri bersilaturahmi, menyapa pasien di Ruang IGD RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro, untuk memastikan pelayanan berjalan baik.

Dalam kunjungannya tersebut, Wahdi menyapa dan berkomunikasi dengan para pasien dan keluarga, sembari memberi semangat serta mendoakan kesembuhan.

Pada kunjungan itu, diketahui sebanyak 33 tempat tidur yang tersedia di Ruang IGD dan 8 tempat tidur di Ruang Transit, semua terisi penuh.

Wali Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, atas kepercayaan terhadap RSUD Ahmad Yani. Dia menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro berkomitmen memberi pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, khususnya dalam aspek kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada RSUD Ahmad Yani Kota Metro. Namun demikian, kami menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi, untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Gelar Doa Bersama Peringati Isra Mi'raj dan Pemilu Damai

“Kami juga tentu siap menerima saran, masukan bahkan kritik yang membangun dari siapapun, agar RSUD Ahmad Yani ini dapat lebih baik lagi, dan menjadi fasilitas kesehatan yang dapat diandalkan dan dibanggakan oleh seluruh masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat, itu lah komitmen kami, untuk terus melakukan perbaikan dan melayani masyarakat secara maksimal,” tandasnya.  (MRC)

Sumber: