Truk Tabrak Pemotor, Supir Kabur Takut Dihajar Massa

Truk Tabrak Pemotor, Supir Kabur Takut Dihajar Massa

ilustrasi --ungkap,id

BAKAUHENI,LAMPUNGNEWSPAPER - Nurhadi, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami tabrak lari. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang kami terima, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo itu ditabrak oleh truk boks. Kronologisnya, truk itu melaju dari arah Bakauheni menuju arah ke Bandarlampung. Sampai di lokasi, pengemudi truk menabrak bagian belakang motor tersebut.

"Sehingga pengendara sepeda motor Honda Revo itu terjatuh," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Lamsel, Ipda. Wariki

Meski sempat berusaha kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor itu. Polisi berusaha mengejar. Tak butuh waktu lama bagi Korps Bhayangkara untuk menemukan jejak pengendara truk yang kabur. Truk itu diketahui kabur ke arah Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

BACA JUGA:Gerot Wisata Menyasar Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Way Belerang

PJR Dit Lantas Polda Lampung yang bertugas melakukan pengejaran. Setelah berhasil ditangkap, rupanya pengemudi truk nomor polisi A 9152 ZA itu dikemudian oleh Z, warga Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Z kabur karena takut dihajar massa yang melihat kecelakaan itu. Sat Lantas Polres Lamsel bakal mendalami kasus kecelakaan ini. Polantas akan menyelidiki untuk mengetahui seperti apa kronologis yang sebenarnya. Mereka akan memanggil beberapa saksi yang melihat secara jelas kejadian yang menewaskan satu orang pengendara itu. (rnd)

Sumber: