Promosikan Usaha Kecil dan Menengah, Palas Menggelar Gebyar UMKM

Promosikan Usaha Kecil dan Menengah, Palas Menggelar Gebyar UMKM

Promosikan Usaha Kecil dan Menengah, Palas Menggelar Gebyar UMKM --David

 

 

PALAS,LAMPUNGNEWSPAPER– Pemerintah Kecamatan Palas kembali menggelar Gebyar UMKM atau Palas Fair pada tahun ini. Ajang promosi UMKM ini akan dibuka pada Selasa (16/1) malam.

 

Camat Palas Rosalina mengatakan, ajang tahunan untuk mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah ini dilaksanakan di alun-alun Desa Palas Aji, dan dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan pada Selasa Malam.

 

“Palas Fair ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan di wilayah Palas, sekarang kita laksanakan di Desa Palas Aji. Palas Fair ini akan dibuka langsung oleh pak Bupati, besok mala,” kata Rosalina saat memantau persiapan Palas Fair, Senin (15/1) kemarin.

 

Rosalina mengungkapkan, ada 21 stand desa yang akan mempromosikan produk UMKM dalam ajang tahunan Palas Fair ini. “Desa mengusung produk UMKM masing-masing untuk dipromosikan dalam kegiatan Palas Fair ini,” sambungnya.

 

 Seperti di tahun sebelumnya Palas Fair ini masih sebagai ajang untuk mempromosi produk UMKM dan Budaya. Ia menjelaskan pada malam pembukaan akan di gelar bazar produk UMKM dan parade budaya.

BACA JUGA:Tujuh Desa di Palas Dapat DD Satu Milyar Lebih

 

“Untuk malam pembukaan, akan digelar bazar produk UMKM. Selain itu juga ada parade budaya dari setiap masing-masing desa,” ucapnya.

 

Rosalina berharap dengan adanya Palas Fair ini, dapat mempromosikan produk-produk UMKM yang ada di wilayah Palas.

 

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini UMKM di wilayah Palas ini akan semin terdongkrak dari kegiatan Palas Fair ini,” pungkasnya. (vid)

 

 

Sumber: