RM Jasuma Menggala Resmi Dibuka, Jamin Rasa Otentik Makanan Khas Padang.

RM Jasuma Menggala Resmi Dibuka, Jamin Rasa Otentik Makanan Khas Padang.

Rumah Makan (RM) Jawa Sumatera (Jasuma) makanan khas Padang.--franki adriyanto

TUBA,LAMPUNGNEWSPAPER - Ketua Interminal FC Menggala, Rahmad Sanico Ronalta alias Uda Rahmad resmi membuka Rumah Makan (RM) Jawa Sumatera (Jasuma) makanan khas Padang.

Rumah makan tersebut siap memanjakan lidah pecinta masakan khas Minang selama 15 jam setiap harinya.

Uda Rahmad melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (15/01/2024) mengatakan, RM Jasuma dibangun dengan visi dan misi untuk mengharumkan dan memperkenalkan hidangan Jawa Sumatera makanan khas Padang tanpa mengubah rasa aslinya.

"Dengan dibukanya RM Jasuma, semoga makin banyak masyarakat Menggala yang mengenal dan jatuh cinta kepada cita rasa khas Padang," ujar Uda Rahmad.

Ia menambahkan, "Saya yakin bahwa ada semangat kuat dan energi yang luar biasa. Bukan hanya menyediakan hidangan tapi juga diiringi tujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia. Saya sangat bangga bisa turut ambil bagian melalui kemitraan ini," tuturnya

BACA JUGA:Terekam CCTV Saat Maling Motor di Kota Metro, Pria Asal Melinting Ditangkap Polisi

Untuk semakin memanjakan pelanggan, RM Jasuma didukung oleh Serbu (Serba Sepuluh  Ribu) yang dapat menjadi teman makan enak sekaligus tidak menguras kantong.

Kerennya, pengunjung RM Jasuma dapat semakin nikmat menyantap masakan Padang dengan rasa otentik seperti, Ikan Tongkol, Cincang, Ayam Goreng, Rendang dan beragam hidangan lainnya.

Rumah Makan Jasuma Menggala berlokasi di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten Tulangbawang dan buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB. (fay/mad).

Sumber: