PWI Tulangbawang Gelar Rapat Progja dan Bahas HPN 2024.

PWI Tulangbawang Gelar Rapat Progja dan Bahas HPN 2024.

PWI Kabupaten Tulangbawang (Tuba) menggelar rapat program kerja (Progja) 2024 --franki adriyanto

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) menggelar rapat program kerja (Progja) 2024 dihelat di Aula Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, Menggala, kabupaten setempat, Selasa (09/01/2024).

Rapat yang digelar oleh organisasi Pers tertua di Indonesia itu, dihelat guna memaksimalkan Progja dalam menjaga eksistensi jalannya roda organisasi serta membahas mengenai pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) rencananya akan dipusatkan di Jakarta pada Februari mendatang.

Ketua PWI Tulangbawang, Alamsyah, dalam sambutannya mengatakan hasil rapat PWI Pusat yang digelar di Bogor adanya penambahan dan perubahan terkait struktur organisasi di tubuh PWI.

"Struktur organisasi untuk PWI Tulangbawang ada penambahan yakni wakil ketua dan wakil sekretaris serta wakil bendahara," kata dia.

BACA JUGA:Damkar Bandar Lampung Catat 558 Kejadian Non Kebakaran Sepanjang 2023

Dirinya menyebut terkait Hari Pers Nasional seyogyanya jatuh pada 09 Februari 2024. Namun hasil rapat dan instruksi dari PWI Pusat puncak HPN tersebut diundur pada 17-20 Februari mendatang.

"Diundurnya Puncak Perayaan HPN lantaran berkaitan Pemilu 14 Februari. PWI ingin berpartisipasi menciptakan Pemilu yang kondusif," pungkas dia.(fay/mad).

Sumber: