Dear ASN Jaga Sikapmu, Netralitas Prioritasmu!

Dear ASN Jaga Sikapmu, Netralitas Prioritasmu!

Sekkab Lamsel Thamrin, S.Sos, MM menyampaikan amanat saat memimpin apel mingguan di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Senin (8/1/2024).--ist kominfo lamsel

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Pesta demokrasi atau Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 tidak lama lagi digelar. Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi kewajiban yang harus dijaga oleh para abdi negara.

 Penegasan ini yang disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM saat memimpin apel mingguan perdana di lingkungan Pemkab Lamsel, di Lapangan Korpri Kalianda, Senin (8/1/2024).

 Dia menegaskan, bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tidak lama lagi. Masyarakat akan menghadapi Pemilu Serentak, mulai dari pemilihan Presiden-Wakil Presiden, dan Anggota Legislatif, tepatnya pada tanggal 14 Februari mendatang. 

 Untuk itu, Thamrin mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas jelang Pemilu. Sebab, ASN merupakan abdi negara yang menjadi panutan masyarakat.

 “Kepada seluruh ASN agar menjaga netralitas dan ikut menjaga kondusivitas daerah kita. Karena pelaksanaan pemilu tinggal menghitung hari,” ujar Thamrin saat menyampaikan amanat Bupati Lampung Selata dalam apel tersebut.

 BACA JUGA:Diguyur Hujan Sepekan, Air Persawahan Masih Kekurangan

Dia menegaskan, di Tahun Politik ini sudah pasti banyak hal-hal yang harus disikapi dengan bijak. Termasuk netralitas ASN yang sering menjadi sorotan. Jangan sampai terprovokasi pada sesuatu yang dapat merusak dan memecah belah kerukunan masyarakat.

 “Menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan gelaran Pemilu nanti. Berbeda pandangan politik jangan sampai memutus ikatan persaudaraan, dan silaturahmi harus tetap terjaga,” pungkasnya. (idh)

Sumber: